Hidup tak Seindah yang Kita Inginkan

Yang penting tetap semangat dan jalani semaksimal mungkin apa aja yang bisa kita kerjakan. Pengalaman adalah guru yang keras karena memberikan ujian lebih dulu, baru kemudian pelajarannya.

Sore nie tiba2 aj aku gy ngelamun, tak tau apa sebabnya, mungkin aj aku lg kangen ama orang yang paling aku sayangi. Aku kepikiran tentang kisah yang pernah aku alami …
, kisah ini sungguh sangat pahit untuk dikenang tp terlalu manis untuk dilupakan.

Mungkin dengan segala yang telah terjadi sekarang ini, yang pantas ada di benak dan hatiku hanyalah kata iklhas. Karna semua itu telah terjadi dan tak mungkin aku menariknya ato memutar waktu yang telah berjalan ini agar aku bisa mengulang dan melakukan yang baek.
Tuhan….sebenarnya permainan apakah ini, ??

Tak seharusnya aku lakukan itu Tuhan, kini aku bertobat kepada Engkau…
Dan apapun balasan yang akan Engkau berikan padaku aku terima asal Engkau bisa ampuni segala dosa-dosaku.

Tuhan,.. Engkaulah Yang Maha Tau, Maha Sempurna, Maha dari Segala Maha, ..
Mungkinkah dengan kondisiku yang sekarang ini, adalah balasan dari dosa-dosa yang pernah aku lakukan dulu, kenapa hidup ini jadi serasa semakin sulit, tiap-tiap usaha yang ak lakukan serasa tak ada hasil. Terkadang aku jadi tak bersemangat bila mengingat itu semua,..
… okelah kalo begitu Tuhan,.. mungkin Engkau masih ingin menguji kesabaran dan keseriusanku dalam bertaoubat kepada Engkau, dan aku akn terus berjalan tetap berusaha, semangat dan ikhlas dengan semua yang Engkau berikan apapun itu.
Yang penting tetap semangat dan jalani semaksimal mungkin apa aja yang bisa kita kerjakan.

…. Jujur ak ga pernah mengerti dengan semua sikap yang ak lakukan ternyata telah membawa dampak yang cukup serius untuk hidupku..
Yang ada di fikirku saat itu aku harus membuat keputusan; terserang atau kuserang,..tersedesak atau kudesak,.. menang atau kalah,.. bahkan sampai detik inipun ak sendiri ga pernah tau sapa yang salah dan sapa juga yang benar.. susah bagiku untuk terus mencari jawaban dari semua itu,.. ato mungkin juga sudah menjadi tak penting lagi bagiku untuk mencari jawaban kebenarannya. Karna semua udah lewat.

Kini ak hanya bisa memaki diriku, ..bodoh…, jahat….,tak berperasaan…., tak bermoral…., pengecut…., binatang…., ato apalah semua bisa aku tujukan ke diriku sendiri, karna pda kenyataannya aku sadar emang begitulah aku,..
Ooh Tidak…!!!! Tak seharusnya aku lakukan seperti waktu itu,..
Kebencian.. kemunafikan,..kebohongan,..kejelekan,..bahkan akhirnya senang membuka aib masing-masing bahkan halal membuka aib orang lain…
Oh. Tuhan betapa besarnya dosaku, kepada orang yang pernah sangat aku cintai tapi aku telah mengecewakan dan membuat sakit hatinya, dan ak yakin ini pasti akan sangat sulit sekali menghapus dari memori ingatannya, karna aku tau luka hati itu sangat sulit obatnya dibandingkan dengan luka goresan pisau, atau luka jatuh dari naik motor.

4my love, percayalah itu semua tak akan terulang utk kedua kalinya, cukup sudah rasa sakit yang ku torehkan dihatimu, ini janjiku…I love u full
n..this is special 4u!

MAAF
Aku menyesal untuk saat-saat aku kehilangan kendali
Untuk saat-saat aku bersikap kasar
Untuk semua hadiah yang diberikan
Dan tidak pernah kuucapkan terima kasih

Untuk semua cinta yang pernah kauberikan kepadaku
Untuk saat-saat kau bersikap sabar
Sesuatu yang tidak kumiliki

Aku menyesal untuk semua orang
Kepada siapa aku bersikap kejam
Untuk semua orang yang kutertawaan
Aku telah bersikap bodoh

Aku tidak bisa melihat melampaui ketidaksempurnaanmu
Aku tidak bisa melihat kepongahannku
Kuinjak-injak perasaanmu. Tinggi aku menyanjung diri.

Aku menyesal atas semua kebohongannku
Untuk semua orang yang kusakiti. Tiada hari yang tidak aku sesali

Satu-satunya orang yang kupedulikan hanyalah aku dan aku
Kini aku benar-benar bisa menyesal, seandainya kau bisa melihat.

Aku menyesal atas semua perbuatanku
Untuk semua orang yang kukecewakan
Aku hanya meminta kesempatan lagi
Agar aku bisa mengembalikan semua sebagai mestinya.

Aku tau, aku terlambat perbuatanku tidak bisa dihapus
Kini aku sadar bahwa aku salah
Dan aku minta maaf pada kalian semua.

Pos ini dipublikasikan di Curhat... Tandai permalink.

2 Balasan ke Hidup tak Seindah yang Kita Inginkan

  1. enuazizah berkata:

    wah jangan ngelamun ah.
    ayoo semangat, Tuhan pasti kasi jalan buat kamu😀

  2. kanggiman berkata:

    enuaziza,..makasih ya dukungnya,..

Tinggalkan Balasan

