Rindu Kampung Halaman

Masa kecil yang begitu riang gembira kini telah usai, kini udah g bisa aku rasakan lagi, hidup dikampung yang penuh kedamaian, suasana alam yang begitu sehat dengan ditemani nyanyian burung dan suara kambing yang embak-embek ketika sedang berada dipematang sawah,.

Walaupun masa kecilku tak sebahagia dari temen2ku yang ada dikota dengan banyak teman yang bergaya kota dan penuh dengan mainan2 elektronik modern, tapi aku cukup senang dengan hanya  bermain mainan kampung dari tanah liat dan mainan air disungai dekat persawahan kampung sembari menunggu kambing-kambing yang sedang aku gembalakan.

Suasana yang damai penuh riang seperti itu kini dah ga bisa aku dapatkan lagi, aku hanya bisa mengenangnya dan merindukannya dalam benak ini. karna semuanya itu sudah hilang termakan jaman. Sungguh sangat dan sangat kurindukan suasana seperti itu, jikalau diperkotaan bisa dibuat  seperti itu? duh alangkah damainya, hatipun juga damai, cuaca yang bener2 mash asli tidak penuh polusi seperti kebanyakn diperkotaan.

Dan untuk kesekian kalinya di lebaran kali inipun aku ga bisa pulang kampong untuk berkumpul keluarga, bersilaturahmi dengan sanak family dikampung, mungkin hanya dengan lewat tulisan ini aku bisa tuangkan kerinduan yang kurasakan,..aku mengucapkan banyak permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang mungkin aku sengaja maupun tidak aku sengaja, dan aku juga mohon agar perjalanan hidupku ini bisa lancar sukses tanpa ada bnyak rintangan, smoga akn cepat sampai pada tujuan apa yang aku cita dan cintakan selama ini. dan aku hanya bisa ngucapin selamat Hari Raya Iul Fitri Minal Aidin wal Faidin Mohon Maaf Lahir Batin..

Dan untuk temen2 rantau yang ada kesempatan pulang kampong selamat aja dech, semoga dengan balik kampung terobati rindunya dengan keluarga dan sanak family dikampung, dan semoga perjalanannya lancar sampai tujuan dan balik ke tempat rantau juga lancar tanpa ada banyak halangan.Amiin

Pos ini dipublikasikan di Curhat... Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s