About Me

Kang Giman

Kang Giman mencoba untuk slalu tersenyum..

Call me ; Micoya,..atau lebih akrabnya Kang Giman,..hehe biasa temen-temen manggilnya seperti itu, dari kota solo saya dilahirkan sebagai lelaki tulen asli 100%, pada 4 juli1982 di kota itulah saya tumbuh dan berkembang, asli anak kampung yang mempunyai impian seperti anak kota heheh..

Saat ini saya bekerja di sebuah perusahaan kecil di Negeri Gingseng (SK) yang namanya ga begitu terkenal seperti kebanyakan tempat temen2 bekerja ditempat yang bagus, didalam ruangan full AC dan fasilitas yang laen,.meskipun saya bekerja tidak ada dukungan untuk memakai komputer, tetapi keniatan untuk belajar dan mendalami ilmu komputer sangatlah tinggi, ini berawal ketika saya masih duduk dibangku SMA saya sering mencuri waktu utk maen game di Lab Komp sekolah,..karna seringnya saya melakukan hal seperti itu akhirnya saya jadi kecanduan dech, dan akhirnya saya tau apa yang menjadi hobbi kesenangan saya,.

Blog ini saya buat atas dasar keinginan untuk berbagi pengalaman tentang komputer. Semua yang saya tulis tidaklah selalu murni dari pengalaman dan penemuan saya, tapi hasil dari blogwalking dan googling. Hampir semua tips dan trik yang saya berikan telah saya coba dan saya uji kebenarannya. Semoga apa yang saya berikan tidak sia-sia dan bisa bermanfaat bagi kita semua.
Akhir kata, terima kasih dan maaf. Terima kasih karena telah mau mengunjungi blog saya, dan maaf apabila apa yang saya berikan memiliki kekurangan atau kekeliruan.

salam PLUR utk kita smua.

 

2 Balasan ke About Me

  1. Agungsi Badaho berkata:

    cakep,,,,,,,,tapi sayang,,kurang lengkap……

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s